Salam Pembaca! Website Resmi Ganggawa Institute

Foto: Pixabay.com -Ilustrasi

Selamat datang di website resmi Ganggawa Institute!

Assalamualaikum Wr Wb

Situs yang anda kunjungi saat ini adalah website resmi Ganggawa Institute yang merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan, dan sosial kemasyarakatan lainnya.

Harapan kami, melalui website Ganggawainstitute.com semakin mendekatkan kami dengan masyarakat luas.

Seperti harapan kami, bahwa kehadiran website resmi ini untuk menjawab tantangan arus digitalisasi informasi.

Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan hal utama suatu pencapaian mewujudkan cita-cita luhur dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bertanah air, oleh karena itu pikiran-pikiran pembangunan yang berkembang di Indonesia dewasa ini sangat dipengaruhi oleh kesadaran masyarakat dalam menghadapi arus globalisasi yang sedang berlangsung saat ini.

Dalam saat bersamaan Indonesia juga harus mengejar ketertinggalan dengan bangsa-bangsa lain yang lebih maju dalam peningkatan pengembangan SDMnya.

Manusia pada dasarnya memiliki potensi-potensi dasar dalam meningkatkan kualitasnya melalui program-program yang bermutu di Negara ini, oleh karena itu manusia akan sadar bahwa terdapat kekuatan didalam dirinya sebagai seorang individu dan social untuk berkembang, baik life skill atau soft skill. Seiring dengan berjalannya waktu di Indonesia mulai bermunculan lembaga lembaga yang focus dalam bidang peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia yang bermitra dalam mengawal program-program pemerintah Republik Indonesia.

Ganggawa Institute merupakan suatu lembaga non pemerintah yang berdiri pada tanggal 28 Desember 2015 dengan Nomor AHU- 0033845.AH.02.04.TAHUN 2015. Ini merupakan salah satu lembaga yang memiliki tujuan dalam peningkatan sumber daya manusia baik dari pemerintahan Daerah maupun pemerintah pusat. Program yang menjadi focus Ganggawa Institute adalah Pelatihan, Sosialisasi, Riset Kebijakan Publik dan Bimbingan Tehknis ( Bimtek ) Aparatur Desa/ Kelurahan , BPD, Anggota DPRD, Perusahaan BUMN atau Swasta serta unsur lain yang berkaitan dengan peningkatan Sumber Daya Manusia. dan berbagai aktivitas pemberdayaan masyarakat lainnya.

Terimakasih!

 

 

Posting Komentar